Call us on  +62 85 660 555 75

Home » BLOG » Pantangan Susuk Tradisional, Seberapa Bahayakah Bagi Hidup Anda

Pantangan Susuk Tradisional, Seberapa Bahayakah Bagi Hidup Anda

Pantangan Susuk Tradisional, Seberapa Bahayakah Bagi Hidup Anda – Bagi anda yang menggunakan susuk tanam maka pasti anda tahu ada beberapa pantangan. Beberapa pantangan ini tidak boleh anda lakukan karena jika melanggar maka khasiat dalam susuk tradisional yang anda pasang akan luntur. Susuk tanam memang mampu membuka aura wajah, aura pengasihan dan membuat seseorang nampak mempesona sehingga wajar jika banyak orang menggunakannya. Akan tetapi jangan lupa, jangan melakukan beberapa hal ini agar khasiat susuk tradisional yang anda pakai tetap terjaga. Ini dia pantangan susuk tradisional bagi anda yang mengenakannya!

Pantangan Susuk Tradisional

Pantangan Susuk Tradisional, Makan Sate
Sate adalah salah satu makanan yang tidak boleh dikonsumsi oleh si pemakai susuk tradisional pemikat hati. Bagi anda yang suka konsumsi sate maka anda pun harus menghindarinya jika anda ingin khasiat susuk anda tetap kuat. Namun tenang saja, jika anda sangat ingin memakan daging sate maka anda harus melepasnya dulu dari lidi atau tusuknya baru anda boleh memakannya. Memakan sate langsung dari tusuknya akan melunturkan susuk tanam dalam wajah / tubuh seseorang.

Pantangan Susuk Tradisional, Makan Daun Kelor
Daun kelor adalah pantangan terbesar bagi si pemakai susuk. Khodam atau keilmuwan dalam susuk tradisional serta merta akan luntur jika si pemakainya mendekati atau memakan daun kelor. Karenanya, jauhilah sayur daun kelor atau makanan lain dari daun kelor atau bahkan tanaman kelor jika anda ingin khasiat susuk tradisional akan tetap memancarkan aura pengasihan dalam diri anda.

Pantangan Susuk Tradisional, Makan Pisang Mas
Pisang mas bukan hanya pantangan bagi orang yang mengenakan susuk tradisional namun juga bagi orang yang punya ilmu supranatural. Sudah menjadi adat istiadat di Jawa ini jika orang yang melakoni sebuah keilmuwan tidak boleh memakan pisang emas ini.

Pantangan Susuk Tradisional, Memakan Pisang Tanduk
Pisang tanduk adalah pantangan bagi si pemakai susuk karena pisang ini bisa melunturkan kekuatan susuk. Konon, ilmu dalam susuk pemikat yang diapakai akan melemah hanya dengan mengonsumsi pisang tanduk. Pisang dengan bentuk besar dan sangat panjang ini sudah dari dulu menjadi pisang yang dijauhi oleh si pakar pasang susuk.

Pantangan Susuk Tradisional, Konsumsi Labu Air
Getah dalam labu dapat melunturkan kekuatan susuk tradisional. Sebab itulah orang yang mengenakan susuk tidak diperbolehkan untuk mengonsumsi labu air.

Itulah makanan yang menjadi Pantangan Susuk Tradisional yang harus dihindari si pemakai susuk khususnya susuk tradisional. Bagi anda yang ingin pasang susuk tanpa pantangan, aman dan tanpa efek samping maka gunakanlah susuk dalam bentuk lain. Bukan susuk tanam yang memang memilik banyak pantangan / makanan yang tidak boleh dimakan.

Nah, bagi anda yang bingung mencari susuk yang pantas dan cocok buat diri anda, dan pastinya aman dan halal dari segala pantangan, maka solusinya ada disini Susuk Halal Pengasihan  Ning Asmara. Semoga bermanfaat dan barokah.