Call us on  +62 85 660 555 75

Home » BLOG » Kelamahan Pemakai Susuk

Kelamahan Pemakai Susuk

Susuk memang di kenal sebagai salah satu sarana paling ampuh dalam hal memikat dan peningkat aura kecantikan/ketampanan seseorang.

Memungkinkan untuk membuat pemakainya menjadi sosok idaman di mata banyak orang. Namun tentu saja, kekuatan yang ampuh itu memiliki beberapa kelemahan yang wajib bagi Anda untuk seorang pemakai susuk mewaspadainya. Jika tidak bisa fatal akibatnya.

Apa Saja Kelemahan Pemakai Susuk ?

Berikut penjelasan Nyai Sekar Kenongo perihal kelemahan pemakai susuk yang apabila tidak waspada bisa fatal akibatnya.

1. Yang Pertama adalah Merasa Sudah Melanggar Pantangan.

Hampir semua susuk memiliki pantangan yang harus di jauhi, pantangan tersebut merupakan suatu ikatan dari kekuatan yang di miliki susuk dengan energi yang ada di dalamnya. Dan tentu saja, sebagai seseorang yang memakai susuk pasti mengimani atau meyakini bahwa pantangan tersebut apabila di langgar akan menyebabkan energi susuknya menjadi lenyap.

Keyakinan inilah yang membuat susuk Anda melemah ketika Anda merasa sudah melanggar pantangan susuk. Dan bisa jadi jika keyakinan tersebut semakin kuat Anda rasakan bisa jadi susuk yang Anda pasang akan lenyap.

2. Yang kedua adalah Masih Adanya Rasa Ragu dan Tidak Yakin dengan Kekuatan Tuhan yang di Titipkan Pada Susuk Yang diPakainya.

Merasa ragu merupakan hal wajar bagi setiap orang ketika memanfaatkan sarana spiritual tertentu. Salah satunya adalah susuk. Ragu apakah susuk ini benar-benar berkhasiat atau tidak, ragu apakah ini benar-benar ampuh atau tidak.

Ketika perasaan ragu ini masih menguasai Anda maka bisa jadi energi yang di hasilkan oleh susuk tidak bisa maksimal bahkan memungkinkan untuk susuk tersebut semakin lemah energinya.

Ibarat ketika Anda mendapatkan kepercayaan dari seseorang tapi Anda merasa ragu dengan kepercayaan orang itu, apa yang terjadi? Lambat laun orang itu pasti akan melemah kepercayaannya bahkan bisa jadi perlahan mulai meninggalkan Anda.

3. Yang Ketiga adalah Adanya Pikiran Negatif Yang Perlahan Menguasai Diri.

Pikiran negatif seperti apa? Karena pada dasarny tidak ada orang yang tidak memiliki pemikiran negatif.

Yang di maksud pemikiran negatif di sini adalah timbulnya rasa sombong karena susuk yang di pakainya membantunya dalam peningkatan kualitas hidupnya. Sehingga cenderung selalu merendahkan dan meremehkan orang lain, merasa dirinya paling cantik, paling tampan dan dengan sombong membanggakan anugerah tersebut.

Jika hal ini terjadi pada Anda, niscaya energi susuk yang ada di dalam diri Anda perlahan-lahan akan luntur dan melemah bahkan berpotensi untuk lenyap.

Ingatlah bahwa, segala yang Anda miliki tidak luput atas kuasa Tuhan.

4. Yang Ke Empat adalah Sudah Putus Asa dan Hanya Mengandalkan Susuk Yang di Milikinya Tanpa Adanya Usaha Lahir Apapun.

Ketika Anda sudah putus asa dan hanya berharap pada energi susuk yang Anda pakai tanpa melakukan suatu usaha apapun maka perlahan-lahan energinya tidak makin kuat justru makin melemah.

Semisal saja dalam keadaan putus ada Anda memasang susuk kecantikan, kemudian Anda hanya berharap bahwa susuk itulah yang akan bekerja dan membuat Anda cantik tanpa harus melakukan apapun. Bahkan Anda cenderung tetap memakai pakaian ala kadarnya kemanapun Anda pergi tanpa ada inisiatif untuk merubah penampilan tersebut.

Jika memang demikian maka perlahan-lahan energinya akan lenyap karena Anda hanya berharap saja bahwa segala yang Anda inginkan bisa di dekatkan oleh susuk yang Anda pasang tanpa anda berusaha untuk mendapatkannya.

5. Yang Ke Lima adalah Keyakinan Yang Mulai Berkurang

Bisa jadi, ketika Anda pertama kali memakai susuk, Anda sangat yakin bahwa dengan memakai susuk maka apa yang Anda hajadkan bisa terkabul. Namun sayangnya, setelah Anda menggunakan susuk dalam waktu yang cukup lama tidak ada perubahan yang pasti baik dari dalam diri Anda maupun lingkungan.

Dari sini mulai berkuranglah keyakinan akan tuah dari susuk yang Anda pasang. Meski nampak sepele namun efek yang di hasilkan cukup fatal yaitu energi yang ada di dalam susuk yang Anda pasang semakin berkurang.

Padahal sebenarnya, bukan susuk itu yang lemah akan tetapi kemungkinan di sebabkan oleh kurangnya penyatuan energi antara Anda dan susuk tersebut.

6. Yang Ke Enam adalah Lupa Kalau Anda Memiliki Susuk di dalam Diri

Kasus yang satu ini memang jarang terjadi namun tidak menutup kemungkinan Anda juga bisa mengalaminya.

Biasanya, kasus ini terjadi karena si pemasang susuk terlalu sibuk menikmati kebahagiaan-kebahagiaan yang didapatkannya sampai melupakan susuk yang di pasang di tubuhnya. Hal ini dapat mengakibatkan energi susuk yang ada di dalamnya semakin menipis bahkan bisa jadi dalam jangka waktu yang lama akan lenyap.

Ibarat Anda diberi suatu anugrah oleh orang tertentu namun karena terlalu sibuk menikmati anugrah tersebut membuat Anda lupa pada orang yang memberikan anugrah itu. Jika demikian apa yang terjadi? Orang yang memberi anugrah tersebut tentu saja akan marah dan perlahan justru mengambil kembali anugrah yang diberikannya pada Anda.

Itulah hal-hal yang bisa melemahkan energi susuk, bahkan bisa melenyapkannya.