Home » TESTIMONI » Karena Saya Terlalu Mencintainya

Karena Saya Terlalu Mencintainya

Mendengar lirik lagu karena ku sanggup dari Agnes Monica membuat saya menitkkan air mata dan segera beranjak mencari solusi untuk masalah yang sedang saya hadapi.

Cinta ini sungguh membutakan. Setiap kali mengingat nama dan wajahnya, mata ini sulit untuk dikontrol. Ia tak mau berhenti mengalirkan air mata. Karena kesedihan yang saya rasakan tidak hanya menyiksa batin namun juga lahir ini menjadi sering sakit-sakitan.

Hubungan kami pada awalnya baik-baik saja. Kami saling memperhatikan, mencurahkan kasih sayang bahkan dia sudah berkali-kali mengutarakan pada saya untuk menapaki hubungan yang lebih serius. Tapi, apa kenyataannya?

Apakah aku terlalu mengikatnya hingga ia merasa sakit dan ingin melepaskan diri? Namun, itu karena saya terlalu mencintainya. Ketika ia mengatakan putus karena sudah sanggup bersama, ia tidak benar-benar mencurahkan isi hatinya pada saya.

Alasannya tidak benar-benar jelas. Oleh karena itu saya berniat untuk membuatnya kembali. Berbagai macam usaha telah saya tempuh, mulai dari mendatangi rumahnya dan meminta bantuan dari orang tuanya.

Saya yakin usaha tersebut tidak sia-sia. Hingga akhirnya saya membaca sebuah artikel yang menyatakan bahwa setiap usaha lahir hendaknya dibarengi dengan usaha batin agar lebih cepat dan mudah tercapai hajatnya.

Setelah saya telusuri, kemudian saya menemukan bahwa ungkapan tersebut keluar dari Ning Asmara, pakar susuk pengasihan. Terima kasih Ning Asmara atas bantuan yang diberikan. Semoga Anda selalu mendapatkan kemudahan.

Saat ini saya memakai susuk pemikat pria dengan tujuan pacar yang amat saya cintai bisa kembali. Akhirnya, setelah penantian yang cukup panjang antara November hingga awal Februari, usaha lahir dan batin yang saya lakukan tidak sia-sia.

Ia mengatakan menyesal telah memutuskan saya. Dan, ingin kembali pada saya membangun hubungan indah seperti dulu. Saya menolaknya.

Karena saya ingin dia menikahinya. Saya tidak mau apabila hanya dijadikan sebagai pacar dan tidak jelas statusnya. Puji Tuhan, ia menyetujuinya. Sekarang kami sedang mempersiapkan pernikahan Ning. Mohon doa semoga dilancarkan.

Manuha Nada, 26 tahun – Brebes, Jawa Timur – 081219550XXX