Call us on  +62 85 660 555 75

Home » BLOG » Awas! Susuk Kembang Kantil, Hanya Rekayasa Paranormal Saja. Simak Fakta ini!

Awas! Susuk Kembang Kantil, Hanya Rekayasa Paranormal Saja. Simak Fakta ini!

Banyak orang mengatakan bahwa susuk kantil adalah susuk yang diwariskan oleh Nyi Roro Kidul. Lantas apakah hal ini benar? Lalu mengapa susuk ini dikatakan sebagai warisan dari sang penguasa pantai selatan? Apa alasannya? Seringkali kita membayangkan sosok Nyi Roro Kidul dengan keanggunan riasan wanita Jawa. Dengan sanggul, selendang hijau, dilengkapi mahkota dan busana adat Jawa lengkap dengan jarik dan kemben.

Tidak lupa, hiasan bunga melati dan bunga kantil di ujung roncean. Disinilah letak dari kekuatan sosok Nyi Roro Kidul yang sangat melekat di hati masyarakat Indonesia. Khususnya wilayah Jawa. Disebut sebagai susuk kembang kantil karena sebenarnya di dalam susuk ini sengaja diisi dengan ilmu pelet kantil. Nah, ilmu pelet inilah yang diwariskan oleh Nyi Roro Kidul.

Susuk Kembang Kantil, Hanya Rekayasa Paranormal Saja
Susuk kembang kantil memang nyata khasiat dan energinya. Tapi sebenarnya susuk ini bukan murni warisan Nyi Roro Kidul. Hanya karena sosok Nyi Roro Kidul adalah sosok yang identik dengan bunga kantil di kepalanya, juga mewarisi ilmu pelet kantil. Sehingga para praktisi spiritual atau para praktisi pasang susuk memberikan nama sebuah susuk dengan nama Susuk Kantil.
Sedikit aneh memang, karena medianya bukan serta merta bunga kantil. Melainkan ada yang berbentuk jarum, bentuknya mustika, kristal, bahkan ada yang menggunakan media kapsul. Perkembangan dunia paranormal yang sangat pesat membuat paranormal ini semakin kreatif untuk mengombinasikan ilmu pelet dan sarana spiritual seperti mustika, minyak, batu akik dan pusaka pusaka lainnya.

Begitulah sebenarnya asal usul dari susuk bunga kantil, terlepas dari mistos yang berkembang didalam masyarakat saat ini, susuk kembang kantil memang nyata memiliki energi yang sangat bagus bagi penggunanya, hal ini dibuktikan dengan testimoni dari klien saya yang telah menyatakan kepuasannya dalam menggunakan sarana susuk kembang kantil. Sekian informasi dari saya, semoga bermanfaat.